Kesal dan kecewa

Hari-hariku terasa amat suram setelah mendengar pengumuman hasil UN 2013, mengapa begitu? Ya, karena saya tidak bisa mempertanggung jawabkan amanat yang sudah diberikan orangtua. Memang saya lulus, tapi
tidak bangga dengan hasilnya. Saya hanya bersyukur kepada Allah swt, pasti DIA sudah merencanakan yang terbaik untukku. Tapi perasaan saya tidak begitu tenang karena sangat bersalah dengan orangtua yang sudah mempercayakan terhadap saya.

Sekarang harus move on, dan tidak terlarut dalam kesedihan dan kegalauan hati, ibu saya memerintahkan "Sekarang kamu harus mengubah rencana lama, agar masa depanmu lebih baik", Begitu mendengar kalimat tersebut saya langsung tersentuh hatinya, mungkin saya mandi air mata disitu dan seluruh tetangga menyaksikan kebodohanku pada orangtua, saya berharap kejadian ini tidak terulang kembali karena kemalasan dan terlalu meremehkan masa depan. Masa depan ooh masa depan engkau pasti datang menemuiku entah itu baik maupun buruk, jika masa depan saya baik tolong sibukkan diriku dengan hal-hal yang baik, tetapi jika masa depan saya buruk tolong jangan sampai menemui apalagi menyentuh kehidupanku, Ya Allah tolong dengarkan doa saya dan kabulkanlah ..

Jangan biarkan hari-hariku suram memikirkan yang telah terjadi
Hari ini bukan sebuah kehancuran tapi awal sebagai kebangkitan.

Ya Allah ..
Aku ingin mengikuti-Mu
Kemanapun Engkau ingin aku pergi
Aku dengar Kau memanggil namaku
Memintaku melayani-Mu sebagai seorang pemimpin
Aku mau menjawab panggilan-Mu
Bekerjalah melalui aku Ya Allah
Untuk membuat hal-hal baik terjadi



AHMAD FATIHIN
25 MEI 2013

No comments:

Post a Comment